HOT : Premier League clubs spend on transfers in summer window 2019?

Harry Maguire sang man united

M.U secara resmi menyatakan bahwa klub menghabiskan sebagian besar musim transfer musim panas 2019

Selama jendela transfer musim panas 2019, The Reds membawa kembali tiga pemula dan klub belanja paling banyak di bursa transfer di Inggris saja.

1 / 1,4 miliar pound untuk 114 kontrak

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, jendela transfer 2019 akan ditutup lebih lambat dari waktu penutupan sebelum pertandingan pembukaan 5 jam. Menurut statistik sepakbola SkySport, 20 klub Liga Premier memiliki total 114 kontrak dengan pengeluaran £ 1,4 miliar.

Kesepakatan Liga Premier yang paling terkenal musim panas ini adalah gelandang Harry Maguire, bintang Inggris yang pindah dari Leicester City ke Man Utd dengan harga rekor £ 80 juta. Pada saat yang sama, ia menjadi bek tengah dengan biaya transfer termahal dalam sejarah.

Posisi berikut pada gilirannya menjadi milik Nicolas Pepe (Arsenal – £ 72 juta), Tanguy Ndombele (Tottenham – £ 63 juta), Rodri (Man City – £ 62,5 juta) dan Joao Cancelo (Kota Man – £ 60 juta). ).

  Harry Maguire sang man united

2 / Man Utd secara resmi berdiri sebagai klub Inggris yang menghabiskan uang

Di pasar musim panas 2019, Man Utd hanya membawa 3 pemula. Namun, Setan Merah adalah klub dengan pengeluaran tertinggi dengan total biaya hingga 149 juta pound. Hanya bek Harry Maguire yang memiliki harga hingga 80 juta poundsterling. Di dua pemula lainnya, tim Old Trafford juga kehilangan 68 juta pound untuk Wan-Bissaka dan Daniel James.

Yang istimewa di sini, klub yang menempati peringkat kedua dalam hal pengeluaran adalah klub Aston Villa. Tim akan kembali ke Liga Premier untuk bermain musim baru, klub Annh telah membeli total 12 pemain baru dengan total biaya transfer £ 144,5 juta. Arsenal berada di peringkat ketiga dengan total biaya £ 138 juta. Berikutnya adalah tim Man City (134,8 juta pound), Everton (118,5 juta pound) dan Tottenham (101,5 juta pound).

Sebaliknya, juara bertahan Liga Champions Liverpool adalah salah satu dari dua tim yang paling tidak dibayar. Tim kota pelabuhan kehilangan hanya 4,4 juta pound untuk pemain muda Sepp van den Berg.

3 / Chelsea menjadi klub dengan transfer uang terbanyak pada 2019

Di sisi lain, Chelsea dilarang oleh FIFA, sehingga mereka tidak bisa membeli pemain baru di luar Christian Pulisic, gelandang yang telah mereka sepakati sejak awal 2019. Namun. Oleh karena itu, The Blues telah mengumpulkan sejumlah besar uang dengan menjual dua bintang terkenal pada barang-barang publik, Eden Hazard (£ 130 juta – ke Real Madrid) dan Alvaro Morata (£ 58,3 juta – ke Atletico Madrid).

Menghitung jumlah total transfer lainnya, Chelsea telah mengumpulkan total 213,2 juta pound. Ini adalah klub dengan pendapatan tertinggi di Liga Premier di pasar musim panas 2019.

Leicester berada di urutan kedua di belakang statistik ini: Leicester (£ 80 juta). Satu-satunya kesepakatan yang diperoleh The Foxes dari menjual Maguire ke Man Utd.

4 / Everton Club adalah yang paling aktif

Menurut statistik pada kesepakatan transfer, Everton adalah klub dengan jumlah transaksi transfer tertinggi di musim panas dengan total 34 kali (baik inbound maupun outbound). Selain belanja pemula, The Toffees juga melikuidasi 17 pemain dan meninggalkan 10 pemain lain dalam bentuk kontrak pinjaman.

Khususnya, tim Aston Villa secara resmi kembali ke arena Liga Premier membuktikan tekad untuk bertahan membawa klub sekitar 12 pemula. Sebaliknya, karena larangan transfer, Chelsea adalah tim yang menerima paling tidak pemula.

Video Why Manchester United wanna sign Harry Maguire

 

 

 

 

 

 

 

 

Comments

comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*